GEMA FAJAR GUNAWAN

Time

Senin, 11 Juni 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh surat lamaran:


Gema Fajar Gunawan
Jln. Kampus No. 13 RT/RW 02/07
Grendeng Purwokerto Utara 53126 
HP :

Purwokerto, 3 Desember 2010

Kepada Yth
Manager MITRA FM Purwokerto
Jln. Piere Tendean No. 51 Purwokerto

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan mengenai kesempatan berkarir pada posisi penyiar radio Mitra FM, menarik minat saya untuk menjadi salah satu kandidat terbaik.  Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan surat lamaran kerja.

Saya seorang laki-laki berusia 20 tahun berbadan sehat jasmani dan rohani dengan latar belakang pendidikan saya dari lulusan SMA N 7 Cirebon yang sekarang sedang menjalani pendidikan di Fakultas Peternakan Universitas Jendral Soedirman Purwokerto. Selama saya menjalani pendidikan di SMA dan di kuliah saya sering dijadikan MC didalam acara-acara, seperti menjadi MC bedah buku nasional dan MC acara-acara yang lain.

Selama saya kuliah saya juga pernah menjalani pelatihan protokoler dan MC di kampus. Saya juga aktif dalam organisasi dan sering mengikuti kepanitiaan-kepanitiaan yang ada sehingga saya bisa bekerja dengan tim. Selain itu juga saya sering menjadi pembicara dalam kegiatan kuliah sehingga saya sudah terbiasa berbicara di depan umum.

Sebagai kelengkapan surat lamaran ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotocopy KTP,  fotocopy kartu keluarga, dan fotocopy KTM (Kartu Tanda Mahasiswa), dan beberapa sertifikat-sertifikat kegiatan yang pernah saya lakukan.

Atas segala perhatian dan kesempatan yang Bpk/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih dan berharap untuk mendapatkan kabar baik dari Bpk/Ibu melalui alamat di atas.

Hormat saya,


Gema Fajar Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animasi

gambar