GEMA FAJAR GUNAWAN

Time

Senin, 11 Juni 2012

Daftar Riwayat Hidup

Daftar Riwayat Hidup


NAMA                             :   Gema Fajar Gunawan
ALAMAT                        :    Jl Kampus No. 13 RT/RW 02/07 Grendeng Purwokerto Utara 53126
TELEPON/HP                :    xxxx
E-MAIL                           :    gema_culesma4@yahoo.co.id
TEMPAT,TGL LAHIR :    Cirebon, 12 Mei 1990
JENIS KELAMIN          :    Laki-laki
AGAMA                          :    Islam
STATUS                          :    Belum menikah

PENDIDIKAN FORMAL :
·         1996 – 2002               :    SD Negeri 4 Tegalwangi
·         2002 – 2005               :    SMP Negeri 1 Plumbon
·         2005 – 2008               :    SMA Negeri 7 Cirebon
·         2009 – sekarang         :    DIII Fakultas Peternakan Universitas Jendral Soedirman Purwokerto

PENGALAMAN ORGANISASI
·         2006 – 2007               : Anggota Rohis SMA N 7 Cirebon
·         2007 – 2008               : Ketua Bidang Kaderisasi Rohis SMA N 7 Cirebon
·               2009 – 2010               : Ketua Bidang Semi Otonom Salam (Persaudaraan Islam) Fakultas Peternakan Universitas Jendral Soedirman Purwokerto

INFORMASI TAMBAHAN : Saya seorang laki-laki berusia 20 tahun berbadan sehat jasmani dan rohani dengan latar belakang pendidikan saya dari lulusan SMA N 7 Cirebon yang sekarang sedang menjalani pendidikan di Fakultas Peternakan Universitas Jendral Soedirman Purwokerto. Selama saya menjalani pendidikan di SMA dan di kuliah saya sering dijadikan MC didalam acara-acara, seperti menjadi MC bedah buku nasional dan MC acara-acara yang lain. Selama saya kuliah saya juga pernah menjalani pelatihan protokoler dan MC di kampus. Saya juga aktif dalam organisasi dan sering mengikuti kepanitiaan-kepanitiaan yang ada sehingga saya bisa bekerja dengan tim. Selain itu juga saya sering menjadi pembicara dalam kegiatan kuliah sehingga saya sudah terbiasa berbicara di depan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animasi

gambar