GEMA FAJAR GUNAWAN

Time

Rabu, 20 Juni 2012

Pengobatan Tumor Otak – Specialis


Pengobatan Tumor Otak – Specialis

Tumor Otak - pertumbuhan tidak normal terjadi di dalam otak.
Kami mengambil pandangan bahwa ini bukan penyakit itu sendiri, tetapi manifestasi dari sebuah penyakit yang menyebabkan pertumbuhan otak tidak normal. Hal ini juga diketahui bahwa operasi pengangkatan tumor otak hanya dapat memecahkan masalah sementara - dan dengan itu, membawa risiko kerusakan selama operasi. Apa pun hasil dari operasi, penyebab penyakit ini tidak ditujukan pada semua - tumor dapat dihilangkan, namun penyebab yang mendasari mengapa tumor berkembang di dalam pasien ini masih akan tetap.
Sering setelah operasi, pertumbuhan tumor baru reoccurs dalam pasien yang sama - dan tumor baru tumbuh lebih cepat dari sebelumnya. Karena ini, semua pasien disarankan untuk pergi untuk scan MRI rutin dengan interval antara empat dan enam bulan setelah operasi awal, tergantung pada kasus ini. Kemudian, segera setelah tumor baru terdeteksi, operasi ulangi dianjurkan. Namun operasi otak adalah antara yang paling rentan dari semua operasi, dan membawa serta beberapa risiko terbesar.
Adalah penting untuk menyatakan bahwa pasien datang untuk dirawat oleh kami untuk semua jenis Brain Tumor: - Astrocytoma, baik Low dan High, Meningioma, Schwannoma, Limfoma, adenoma hipofisis, glioblastoma termasuk semua Kelas I II III atau IV.
Advanced homoeopati Perawatan obat-obatan dan metodologi yang dipelopori oleh Dr Parimal Banerji di tahun 1970 dan telah dikembangkan dan disempurnakan di pusat-pusat penelitian kami sejak saat itu. Sekarang kami memiliki ketat, spesifik, prosedur berulang cocok untuk berbagai jenis Tumor Otak dan kondisi pasien. Kami menggunakan obat-obatan kita sendiri secara eksklusif. Dan karena perlakuan kami tidak melibatkan semua jenis operasi atau obat beracun, sering pasien datang kepada kami untuk menghindari risiko pembedahan atau kemoterapi, atau dalam kasus di mana mereka prognosis buruk (dan, tentu saja, kami bekerja dengan banyak pasien yang telah dilakukan, atau sedang melakukan, operasi, kemoterapi dan radioterapi).
Hal ini juga penting untuk menunjukkan bahwa kami klinik - yang telah beroperasi sejak tahun 1918 dan lebih terorganisir sejak akhir tahun pada tahun 1950 di bawah Dr Parimal Banerji - tidak beriklan di mana saja. Semua pasien yang datang kepada kita melalui rekomendasi, karena mereka tahu seseorang yang telah mengalami hasil yang sukses melalui pengobatan kami di masa lalu. Dari tahun 1970-an sekarang, lebih dari 14.000.000 orang telah diobati oleh klinik besar kita (tidak hanya untuk Brain Tumor). Sekarang kami telah mengembangkan infrastruktur dan prosedur untuk menawarkan pengobatan jarak jauh, melalui integrasi teknologi banyak, dan kita menggunakan internet untuk berkomunikasi ini ke khalayak yang lebih luas. Kami menyebutnya layanan telemedicine ini, yang telah kita gunakan sejak tahun 2006 untuk berhasil memperlakukan orang di seluruh dunia, karena Anda akan melihat dari kasus dan testimonial di bawah ini.
Seperti dapat dilihat dari daftar kasus-kasus yang disebutkan di bawah ini, prognosis melalui pengobatan kami sangat menggembirakan bagi pasien dari semua kelompok usia dan untuk hampir seluruh spektrum Tumor Otak. strategi pengobatan kami bertujuan untuk mencapai:
  • Segera manajemen nyeri
  • Relief dari gejala yang paling mendesak yang diderita oleh pasien yang secara langsung disebabkan oleh tumor otak. Sering kali kita menemukan bahwa pasien memiliki mental atau hilangnya fungsi motor yang menyebabkan kelumpuhan parsial. obat kami dikenal untuk mendapatkan pasien kembali ke kehidupan normal. gejala Actute diperlakukan meliputi:
  1. Kejang
  2. Kehilangan visi
  3. Kemampuan untuk makan
  4. Demensia, kehilangan memori atau kemampuan untuk melakukan beberapa fungsi mental spesifik
Dalam banyak kasus - seperti dikutip dalam sejarah kasus dan ekstrak testimonial di bawah ini - pasien menjadi lega dari gejala akut dari tumor otak mereka dalam beberapa minggu. skala waktu tertentu tergantung pada setiap kasus.
  • Pada saat yang sama, kita mulai perawatan yang menyebabkan pertumbuhan tumor otak asli. Secara bertahap kita melihat bahwa kondisi pasien akan meningkatkan dan setelah beberapa bulan, CT scan atau scan MRI akan menunjukkan bahwa ukuran tumor telah menurun. Bahkan tanpa scan, bahwa Tumor Otak telah mundur terlihat dari peningkatan gejala seperti visi, kontrol dan fungsi motorik anggota badan dan penghentian kejang.
  • Pasien yang sebelumnya menjalani operasi sebelum melakukan perawatan juga mendapatkan keuntungan dari tarif yang lebih rendah dari pertumbuhan kembali tumor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animasi

gambar